Handphone Rusak

Standard

Kemarin lusa, saya menemukan HP saya di kolong meja, dengan kondisi terburai dan basah, perasaan langsung gak enak.

Mau marah juga gak mungkin. Kan Asa sekedar ingin melepaskan rasa ingin tahunya T.T.

Saya tak tahu apa arti sebuah handphone untuk anda, tapi untuk saya, itu adalah benda ajaib yang mampu menyelamatkan saya dari situasi terjebak berikut ini

4:53 PM me: yah
  lembur gak ?

7 minutes
5:01 PM eldeweis.85@gmail.com: keknya ga
 me: alhamdulillah
  ok
  jadi tar jm brp ?

12 minutes
5:14 PM eldeweis.85@gmail.com: ini  ngeprint bentar
  ntar ayah maghrib di situ aja deh..
 me: ok

13 minutes
5:27 PM eldeweis.85@gmail.com: ayah ntar langsung ke masjid yak..
  mamah hp nya bisa dihub tak?
 me: g bs ..
5:28 PM 😦
  6.15 aku ke masjid ?
eldeweis.85@gmail.com: kalo ga bisa, ntar skitar jam 6 atau 6.15 mamah ke masjid aja ya..
  ok

Sore kemaren hujan deras. Jalanan depan kantor macet parah.

Pada jam yang ditentukan, keluarlah saya dari gedung biru itu. Pake acara kepleset dulu di emperan T.T. Sampai beranda masjid, Ayah gak ada !

Yang ada di pikiran, tentu saja yg aneh-aneh. Bisa saja terjadi sesuatu, dan saya gak tahu. Dan kalaupun orang lain tahu, mereka gak ngerti bagaimana caranya menghubungi saya.

Ada 5 menit kali termangu-mangu dibawah pohon …
Sampai akhirnya, saya melihat orang berjaket abu-abu. Tersenyum usil. Menggenggam tangan saya dengan hangat.

“Ke ATM dulu yuk mah. Nih, mamah mau nelpon Asa ?”, ujarnya sambil mengulurkan handphone miliknya.

Dia gak tahu saat itu saya nyaris menangis ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s