Akhirnya Ter’buka’ :)

Standard

Dulu, seorang teman pernah bilang, betapa saya gak gampang membuka diri untuk hal-hal baru, terutama teman dan orang-orang baru. Saya nyamannya kalau berada diantara orang-orang yang sudah kenal lama …

Tapi hari ini saya mencolek teman itu di gtalk, “Ingat gak waktu kamu nyaranin aku buat open ? I did it … dan setelah itu jadi banyak hal menyenangkan datang.”

Thanks to Teh Ninit yang punya energi positif luar biasa. Bahkan disaat paling kacau ketika saya datang dengan sangat kucel pun dia masih muji-muji, “Sidta cantik … “, “Bagus banget tadi presentasinya ..”, “Nggak, nggak keliatan kok jerawatnya .. ”

Komentar yang sangat tepat soalnya kalau si teteh komen kebalikannya bisa-bisa saya ngambek trus pulang πŸ˜› …

Mommyluv yang super kece dan Kaka Eka yg keibuan juga ternyata jagoan banget klo disuruh ngemong anak baru ini …

Kenalan sama orang baru ternyata gak semenyeramkan itu kok. Malah menyenangkan … πŸ™‚

Advertisements

8 responses »

  1. Waa seru ya yang di Jakarta bisa ketemuan, jadi pengeeennn πŸ™‚ Blom pernah ketemu sama Sita, Eka, Chika nih. Kalo lebaran ada di Jakarta ato ga?

  2. blogwalking mom… lam kenal aku TUMbler juga… kmrn juga dtg ke @america tp blum sempet sapa2 niiih… πŸ™‚ salam cubit buat asa yaaaa…

  3. ihiyy.. akyu keibuan?
    haduuh..makasiiih… *sujud syukur*

    btw, pipimu lembud loh, sidta..sperti suaramuuu.. πŸ™‚

    otty.. ayooo ktemuan.. yuuk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s