Galeri Juli

Standard

Entah apa yg terjadi sama blog ini belakangan. Erorrr .. bahkan widget samping yang bertengger dengan manis pun tiba-tiba geser ke bawah dan gak bisa diapa-apain. Ganti themes pun gak ngefek 😦

Semua yang mau ditulis jadi gak bs dikeluarkan. Yasudahlah upload foto sajah !

deer feeding @ TMP Kalibata

lanjut ke museum satria mandala .. liat tank

masih di museum satria mandala

dilanjut dengan nemenin mamah piket minggu 😦

tapi yang paling keren dari kantor mamah tu teeeep parkirannya

judulnya b'day dinner, tapi kok Asa cuma dipesenin pangsit seh mah ...

begini baru bener 😛

mau lancar ? naik bus transjakarta, jangan ambil jalurnya 😉

hello Ragunan ..

gajahhh

nyuapin jerapah, bayar 5 ribu bonus kacang panjang

kandang burung, disini ada banyak burung *ya iyalah

klik fotonya aja klo kurang jelas …

Advertisements

6 responses »

  1. Ih samaan dong, Nara kemaren juga baru ke kebun binatang! Tapi lupa mindahin fotonya jadi blom bisa dipajang (halah). Trus kenapa ya anak2 cowo itu suka banget di parkiran? Nara kalo liat motor/mobil diparkir langsung deh heboh, bisa2 nangis kalo kita ajak pergi karena dia maunya megang2 bannya.

    Selamat ulang tahun Asa, biar cuma dipesenin pangsit tapi wajahnya tetep sumringah kok 🙂

  2. pajang dong .. kan kangen sama Nara 😀
    bagusnya anak cowok, diajak ke pinggir jalan ngliatin bis aja udah seneng .. irit ! , btw, pas dinner itu diriku lagi demam loh …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s